Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Sebagai perusahaan jasa layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan 153 juta, Telkomsel bertekad terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan memberikan layanan berkualitas dan memahami tingginya antusiasme masyarakat Indonesia menyambut momen lebaran Idul Fitri 1437 H.


Telkomsel Siaga sebuah program tahunan kali ini mengusung tema "Melayani dan Berbagi Untuk Negeri" dengan mempersiapkan kehandalan jaringan di sepanjang jalur mudik dan tempat wisata, membuka 190 layanan Posko Siaga, 16 titik Ramadhan Fair dan Program Mudik Gratis Telkomsel, kata VP Sales anda Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan.

Khusus di Kalimantan ada 72 titik Posko Siaga yang tersebar di seluruh Kalimantan, khusus di Kalsel terdapat 18 titik seperti di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Duta Mal, Masjid Agung Taqwa, Pal 6, Pantai Pagatan, Pasar Barito Kuala, Pasar Induk Amuntai dan Pasar Intan Martapura.

Selain itu, Pasar Limbur, Pasar Murakata barabai, Pasar pelaihari, Pasar Sekumpul, Pelebuhan Fery batulicin, Pelabuhan Trsiakti Banjarmasin, Q Mal dan Taman Edukasi Tanah Bumbu.

Menurut Herry, untuk kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi sudah diantisipasi secara maksimal diantaranya menyiapkan penambahan 10 combat ke seluruh Kalimantan guna mencapai network yang terbaik. Telkomsel juga sudah menyiapkan 247 satuan tugas diseluruh titik.

"Khusus 6 dan 7 Juli 2016 Telkomsel mensiagakan sembilan kantor layanan yang tetap beroperasi di area Pamasuka seperti GraPARI Makassar, GraPARI Manado, GraPARI Balikpapan, GraPARI Inner Samarinda dan GraPARI Ambon," katanya didampingiGM ICT Operation Kalimantan Hersetyo Pramono.

Sementara itu, GM Marketing Area Pamasuka Ricky  E. Panggabean mengatakan, pada tahun ini Telkomsel menggelar Mudik Gratis kepada pelanggan dengan kuota 600 orang baik melalui moda transporasti udara, laut dan darat.

Khusus di Kalimantan program mudik gratis yakni untuk transportasi udara Balikpapan-Surabaya dan Balikpapan-Makassar pada tanggal 2 Juli , bus darat Balikpapan-Banjarmasin dan Samarinda-Banjarmasin (2 Juli) dan kapal laut Sampit-Semarang dan Pangkaln Bun-Surabaya (26 Juli)

Pewarta: Abdul Hakim Muhiddin

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016