Martapura, (Antaranews Kalsel) - Kabupaten Banjar di tahun 2016 telah memprogramkan pembangunan infrastruktur, rehabilitasi/pemeliharaan infrastruktur perdesaan baik itu pembangunan jalan dan jembatan seperti perbaikan jalan poros Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh-Aluh berbatasan dengan Kota Banjarmasin.

perbaikan Jalan Desa Balimau RT.01 Kecamatan Aluh-Aluh dan terkhusus Insya Allah nanti ada pembangunan jalan poros Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh-Aluh batas Kota Banjarmasin (Desa Jalur Utara) dengan dana dua milyar rupiah.

"Semoga apa yang telah diprogramkan bisa direalisasikan dan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat," kata Siadi Mansyur di Aluh-Aluh, Kamis.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Camat Aluh - Aluh beserta jajarannya, pambakal dan pengurus Masjid Al-Fajar beserta seluruh masyarakat yang telah mempersiapkan segala sesuatunya hingga terlaksana silaturrahim pada hari ini.


 "Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

Menurut Saidi Mansyur Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan bertabur kebaikan, termasuk bagi pimpinan pemerintahan pada bulan suci merupakan momentum baik untuk lebih merekatkan silaturahmi dengan masyarakat yang dicintainya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan saat melakukan Safari Ramadhan 1437 H, di Masjid Al-Fajar, Desa Bunipah Kecamatan Aluh - Aluh.

H. Saidi Mansyur menyambut Ramadhan tahun ini dengan jadwal silaturahmi bersama masyarakat melalui acara safari Ramadhan dan berbuka puasa dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, tidak terasa kita memasuki hari yang ke-18 di Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita diberikan kemudahan untuk melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya terutama menjelang 10 hari terakhir di Bulan Ramadhan,” ucap Wabup Banjar.

Ia juga mengungkapkan permohonan maaf bahwa Bapak Bupati Banjar sekarang belum dapat berhadir, dikarenakan ada tugas perjalanan dinas yang tidak bisa diwakilkan untuk mengikuti presentasi/expose adipura di Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta.

“Mohon doa kepada seluruh warga masyarakat mudah-mudahan kita dapat meraih penghargaan Adipura Paripurna di tahun 2016 ini,” pintanya.

Sambil menanti waktu magrib dan berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Tuan Guru Fadlan dari Martapura. (arie/F)

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016