Ketua Dewan Kelurahan Pelambuan Rahman mendukung penuh program Kapolda Kalimantan Selatan salah satunya yakni pembagian tabung gas LPG tiga kilogram secara gratis sebanyak 377 tabung di Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

“Masyarakat kelurahan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kalsel atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami,” katanya di Banjarmasin, Rabu.

Baca juga: Gubernur Kalsel apresiasi kepolisian gagalkan peredaran 35 kilogram sabu-sabu

Rahman yang merupakan tokoh masyarakat di Kelurahan Pelambuan, menyebutkan program tersebut memiliki dampak besar untuk membantu ekonomi masyarakat pra sejahtera di Kalsel.

“Ini pertama kalinya kami bertatap muka langsung dengan Bapak Kapolda, hari ini keinginan masyarakat terwujud bertemu dengan beliau,” ucapnya.

Dia menuturkan selama kepemimpinan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, segala laporan masyarakat terkait dengan permasalahan di kelurahan Pelambuan mendapat respon yang baik dari pihak kepolisian.

Baca juga: Polda Kalsel bantu 377 LPG 3 kg gratis untuk warga Banjarmasin

Ia berharap hal tersebut tetap terjaga dan semakin meningkat karena kehadiran Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Rahman mengatakan program Kapolda Kalsel selalu didukung oleh masyarakat kelurahan Pelambuan.

Ia mengungkapkan masyarakat senang dengan kehadiran Kapolda Kalsel di Kelurahan Pelambuan.

Baca juga: Polisi temukan narkoba di lokasi terduga arena judi sabung ayam di Gambut
Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi (kanan) didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo (kiri) disela kegiatannya pada acara pembagian tabung gas LPG 3 kg gratis kepada masyarakat Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Rabu (14/6/2023). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)


Dia menyebutkan masyarakat Pelambuan berharap Kapolda Kalsel hadir kembali di kelurahan tersebut, masyarakat selalu siap menyambut dengan baik.

Lebih lanjut, ada sekitar 500 peserta yang hadir pada acara pembagian tabung gas LPG gratis yang langsung di serahkan oleh Kapolda Kalsel tersebut.

Dia berharap program tersebut dapat terus berjalan untuk membantu masyarakat pra sejahtera di Kalimantan Selatan.

Baca juga: Aipda Ihdhina Setiati terima hadiah umrah dari Kapolresta Banjarmasin

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023