Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Barito Kuala (KONI Batola) Nazhirni mengharapkan,  fasilitas olahraga di Barito Kuala(Batola)  agar lebih diperhatikan pemerintah, mengingat keadaannya saat ini tergolong masih dibawah standar.

"KONI Batola mengharapkan pemerintah memperhatikan sarana dan prasarana olahraga di daerah ini," ujar Nazhirni, selepas acara pelantikan dan pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Barito Kuala (KONI Batola)  masa bakti 2022-2026 oleh Ketua Umum KONI Kalsel  diwakili Sekretaris Umum KONI Kalsel Enly Hadiyanor, di Aula Selidah Marabahan, Selasa.

Baca juga: Atlet muda HSS Zaky Zaidan juarai panjat tebing se-Kalimantan

Penjabat Bupati Batola Mujiyat mengatakan,  sebuah prestasi itu akan lahir karena ada sebuah dukungan yang kuat dari pemerintah.

Pada umumnya, menurut dia,  dukungan itu berupa, dukungan mental, spiritual, material harus ada di Bumi Ijejela.

“Saya berdo'a mudah-mudahan kita semua yang memperjuangkan prestasi olahraga Barito Kuala bisa diridhoi oleh Allah SWT,  "tutup Mujiyat.

Selepas acara pelantikan pengukuhan pengurus KONI Batola 2022-2026 dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dari  Ketua KONI Kalsel diwakili Sekretaris KONI  Kalsel Enly Hadiyanor.
Selanjutnya, pembacaan Janji Prasetya  diikuti oleh Ketua KONI Batola serta penyerahan bendera oleh Sekretaris Umum KONI Kalsel kepada Ketua KONI Batola  Nazhirni.

Pada rangkaian acara itu Ketua KONI Batola Nazhirni tmelakukan penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan Penjabat Bupati Batola Mujiyat.

Kemudian dilanjutkan Sekretaris Umum KONI Kalsel Enly Hadiyanor menyematkan pin  kepada Ketua KONI Batola 2022-2026.

Acara tersebut selain dihadiri  Penjabat Bupati Batola  Mujiyat,  juga hadir Pengurus  KONI Kalsel, Dewan Kehormatan KONI Batola, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Budaya dan Pariwisata, pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten  Batola dan Ketua Cabang Olahraga lingkup Pemerintahan Kabupaten Batola.

Baca juga: Dekat IKN, Bupati Tabalong ingin KONI Kalsel bina atlet daerah

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023