Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Moch. Isharyadi memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres  Kompol Alfian Tri Permadi bersama beberapa  pejabat Polres HSU lainnya dimutasi menempati jabatan baru di Polres Balangan, sedang yang lainnya menempati pos jabatan yang ditinggalkan.

"Ada beberapa pejabat Polres HSU yang sertijab salah satunya adalah Waka Polres HSU," ujar Kasi Humas Polres HSU, AKP Momo Jon Rodok pada rilis yang diterima, Rabu.

Momo menginformasikan Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri Permadi dimutasi dalam rangka mengikuti Sespimmen Angkatan 63. Sedangkan PJU lainnya yang dimutasi yakni Kasat Samapta, Kasikum, Kapolsek Amuntai Tengah dan Kapolsek Amuntai Utara, 'plus' satu pejabat Kaurbinopsnal Sat Samapta yang turut dimutasi.
Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F menyampaikan sambutan pada Sertijab Waka dan PJU Polres HSU yang mutasi di Halaman Mapolres HSU di Amuntai, Selasa (23/5/23). (ANTARA/HO -Humas Polres HSU)

Kasat Samapta Polres HSU AKP Misransyah, S.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Balangan, Kasikum Polres HSU IPTU Herry Saputro diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Balangan.

Kemudian Kapolsek Amuntai Tengah Ipda Doni Herawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Ops Polres HSU, Kapolsek Amuntai Utara IPDA Rosyid Ari Prabowo, S.H., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Amuntai Tengah dan Kaurbinopsnal Sat Samapta Polres HSU Ipda Fannan, S.H., M.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Amuntai Utara

Sedangkan pejabat baru di Polres HSU antara lain Wakapolres HSU dijabat oleh Kompol KOMPOL Riswiadi, S.Sos, M.A.P., dan Kasat Samapta Polres HSU dijabat oleh AKP Supriyadi
Acara Sertijab Waka dan sejumlah PJU Polres HSU yang mutasi di Halaman Mapolres HSU di Amuntai, Selasa (23/5/23). (ANTARA/HO -Humas Polres HSU)


Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

Kapolres mengingatkan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh organisasi kepolisian khususnya dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier.

Kapolres berharap pejabat yang mutasi dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, mempertahankan dan meningkatkan program bagus yang dilakukan pejabat sebelumnya.


 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023