Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut, Kalimantam Selatan Nurul Hikmah Sukamta mengajak semua pihak terkait  untuk meningkatkan peran perempuan   dalam pembangunan di daerah tersebut. 

Terutama dalam menghadapi kondisi dan tantangan yang ada di depan mata melalui berbagai kegiatan positif dan produktif, kata Nurul Hikmah Sukamta, pada peringatan Hari Kartini,  di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Rabu.

Sehingga, jelas dia, dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan serta mengakhiri deskriminasi dan kekerasan.

Nurul Hikmah berharap, melalui peringatan Hari Kartini yang mengambil Tema "Perempuan Berdaya Tingkatkan Martabat dan Kesejahteraan Bersama"
dapat terus mengobarkan semangat kaum perempuan di Bumi Tuntung Pandang.

"Untuk itu kita kaum perempuan terus berpartisipasi dalam semua bidang pembangunan guna memperjuangkan terakomodirnya hak-hak perempuan," tutupnya. 

Pada kegiatan tersebut diisi dengan penyerahan bouquet oleh ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut untuk para perempuan luar biasa Tanah Laut dan  lomba bouquet kreatif dan lomba bekal anak sehat untuk anak sekolah.
Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Nurul Hikmah Sukamta menghadiri peringatan Hari Kartini,  di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Rabu(17/5/2023).Foto:ANTARA/HO-DISKOMINFO TANAH LAUT.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023