Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten  (Setdakab) Tanah Laut, Kalimantan Selatan  Andris Evony mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Badan Pusat Statistik (BPS) Tanah Laut, di Aula Algoritma Resto Pelaihari, Rabu

Andris Evony membacakan sambutan bupati sangat mengapresiasi dan mendukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut  terhadap pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan BPS Tanah Laut. 

"Ini adalah wujud keseriusan BPS Tanah Laut dalam upaya membangun budaya integritas  guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih," ujar Andris Evony.

Menurut dia, Pemkab Tanah Laut sangat mendukung BPS Tanah Laut  dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. 

"Semoga kedepan dapat mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat serta menjadi institusi yang semakin baik,” kata Andris.

Da berharap, langkah nyata  dilakukan BPS Tanah Laut dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi guna mendukung program pemerintah dapat mewujudkan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas instansi pemerintah.

“Mudah-mudahan dengan pencanangan zona integritas ini mampu membawa semangat bagi seluruh jajaran BPS Tanah Laut untuk lebih responsif dalam menjawab kebutuhan daerah dan kebutuhan data seluruh stakeholders,” tutup Andris. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan piagam pembangunan zona integritas di lingkungan BPS Tanah Laut. 

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi pelaksanaan Sensus Pertanian 2023 diselenggarakan serentak pada tanggal 01 Juni sampai dengan 31 Juli 2023. 
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tanah Laut Andris Evony mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Badan Pusat Statistik (BPS) Tanah Laut, di Aula Algoritma Resto Pelaihari, Rabu (17/5/2023).Foto:ANTARA/HO-DISKOMINFO TANAH LAUT.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023