Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, mendukung inovasi program dan kegiatan yang dilaksanakan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an di kabupaten setempat.
 
"Pemkab sangat mendukung setiap inovasi program dan kegiatan LPTQ, sehingga semakin berkembang dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat," ujar Bupati Banjar Saidi Mansyur di Martapura, Selasa.
 
Pernyataan tersebut disampaikan bupati saat melantik dan mengambil sumpah pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banjar periode 2023-2026 di Mahligai Sultan Adam Martapura.
 
Bupati Saidi berpesan, seluruh pengurus baru dapat mengikuti jejak pendahulunya dan mengembangkan inovasi dan program-program yang dicanangkan, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat.
 
Saidi juga meminta agar pengurus bekerja sama, kompak dan padu menjalankan tugas, memiliki kemampuan berpikir strategis dan profesional memajukan tilawatil Quran dan syiar Islam di Banjar.
 
"Kami juga berterima kasih kepada seluruh pengurus LPTQ periode sebelumnya yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan berhasil membuat LPTQ Banjar menjadi semakin baik," ucapnya.
 
Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi Muhari mengatakan, akan mempelajari segala program kerja yang menjadi tugas pokok dan fungsi sehingga bisa memberikan manfaat bagi organisasi.
 
"Kami siap mempublikasikan dan mendokumentasikan kegiatan dalam ruang lingkup program LPTQ Banjar agar dapat diketahui masyarakat luas, terutama pengkaderan dan perlombaan MTQ," katanya.
 
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023