Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) HSS.

"Maksud kunjungan dan silaturrahmi kami hari ini untuk meminta arahan dan bimbingan kepada bupati terkait pelaksanaan Musda ke-14 DPD KNPI," kata Ketua DPD KNPI HSS Muhammad Rezki di ruang kerja bupati, Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Rabu.

Baca juga: Bupati HSS serahkan dana hibah Rp1,2 miliar dana untuk kepemudaan

Dijelaskan Rezki, musda sebagai wahana regenerasi kepengurusan KNPI dan menyusun program kerja akan dilaksanakan sekitar tanggal 20 Mei 2023, karena kepengurusan selama tiga tahun sudah berakhir.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, menyambut baik rencana musda DPD KNPI setempat, dan mempersilakan para pemuda dapat berproses.

Baca juga: Perda kepemudaan HSS diperlukan wujudkan kepastian hukum penyelenggaraan

Fikry meminta kepada KNPI untuk menyampaikan kepada para masyarakat, terutama para pemuda, untuk bisa berkontribusi pada musda ini.

"Yang mau jadi ketua ataupun ketua sebelumnya ingin lanjut tidak masalah, yang penting roda organisasi terus berjalan," tandas Fikry.

 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023