Anggota DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) dari Komisi III, Muhlis Ridhani, mengapresiasi bantuan untuk mendukung kegiatan keagamaan dari manajemen PT Antang Gunung Meratus untuk Majelis Ta'lim Laskar Alawiyyin, Baluti, Kandangangan HSS, Kalimantan Selatan.

"Alhamdulillah PT AGM telah memberikan perhatian terhadap majelis kita, Majelis Ta'lim Laskar Alawiyyin, di Perumnas Banda, Baluti," kata Muhlis dalam keterangan, di Baluti, Selasa.

Dijelaskan Muhlis, dengan bantuan yang telah diberikan PT AGM tersebut agar bisa memberikan manfaat, khususnya kepada masyarakat Kabupaten HSS.

Baca juga: PT AGM berikan bantuan untuk Majelis Laskar Alawiyyin dukung kegiatan keagamaan

Serta, berharap nantinya PT AGM juga bisa memberikan perhatian lebih pada masyarakat yang ada di HSS, terlepas dari kecamatan manapun, atau berada ring satu perusahaan ataupun di luar ring satu, selama masih di wilayah HSS.

"Kita do'akan agar PT AGM akan lebih maju, dan masyarakat lebih menikmati perhatian yang diberikan PT AGM," ucap Muhlis.

Disamping itu juga, Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) CSR inisiatif DPRD sedang dalam proses, dan dalam waktu tidak lama bisa jadikan Peraturan Daerah (Perda).

Baca juga: PT AGM bangun enam kios perindah kawasan makam Datu Nuraya

"Mudah-mudahan nantinya dengan adanya perda CSR tersebut, maka CSR baik dari PT AGM atau pun perusahaan lainnya bisa lebih terarah dan terkonsep, sehingga lebih bisa dinikmati dari kehadiran perusahaan-perusahaan untuk kemajuan di daerah," pungkas Muhlis.

Diketahui sebelumnya, bantuan untuk dukungan kegiatan keagamaan telah diserahkan External Affairs, PT AGM, Felix, kepada pimpinan Majelis Ta'lim Laskar Alawiyyin, Habib Abdul Murad Al Idrus bin Mustafa.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023