Bupati Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, H. M Zairullah Azhar menyerahakan bantuan uang sebesar Rp80 juta ke Panti Asuhan Putri Al-Amin Banjarmasin.

"Sebelumnya panti asuhan tersebut tertimpa musibah kebakaran, sehingga memerlukan bantuan dan perhatian khusus," kata Zairullah, di Batulicin Jumat.

Zairullah yang juga sebagai Ketua Umum Fornas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak-Panti Asuhan Sosial Anak (LKSA-PSAA) mengatakan, semoga bantuan yang disalurkan dapat membantu dan meringankan beban mereka.

Sementara itu, Ketua Forwil LKSA-PSAA Kalimantan Selatan Syaikul Ansyari menerima instruksi  dari Zairullah Azhar untuk menyerahkan bantuan uang ke panti asuhan tersebut.

"Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran itu, jaga kesehatan dan tetap tabah," kata Saikul.

Syaikul juga menyampaikan permohonan maaf Presiden Anak Yatim Indonesia karena tidak bisa hadir menyerahkan langsung bantuan karena ada hal lain.

ETUA LKSA-PSAA juga mengundang semua pengurus dan anak Panti Asuhan Putra dan Putri Al-Amin Banjarmasin dan seluruh Pengurus Forda LKSA-PSAA Banjarmasin untuk hadir pada H+3 Idul Fitri 1444 Hijriah ke Kediaman Zairullah Azhar di Jalan Sultan Adam Banjarmasin.   

Dalam kesempatan itu, Ketua Forda LKSA-PSAA Banjarmasin Ilyan Noor juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp7.250.000 dan juga bantuan bahan pokok.
Zairullah salurkan bantuan Rp80 juta ke panti asuhan Banjarmasin (ANTARA/HO-Diskominfo Tanah Bumbu)

Pewarta: *

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023