Kotabaru, (AntaranewsKalsel) - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 66, Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kotabaru bekerja sama dengan Bupati Kotabaru H sayed Jafar menggelar Tournament Golf Saijaan.

Ketua panitia yang juga Kapolres Kotabaru Ajun Komisaris Besar Polisi H Suhasto, Selasa mengatakan, sejak 2012-2015 turnament golf Saijaan sempat tidak ada aktifitasnya.

"Karena Bupati Kotabaru seorang golfer, maka PGI Kotabaru bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersepakat untuk melanjutkan turnament golf Saijaan yang telah lama terhenti ini," ujarnya.

Selanjutnya turnament golf Saijaan yang digelar 28-29 Mei diikuti 293 golfer berasal dari Kalimantan Selatan dan luar Kalsel.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengharapkan melalui ajang turnament Golf Saijaan ini dapat terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan golfer baik yang berasal dari Kalsel maupun luar Kalsel.

 "Saya harap ada pemikiran-pemikiran baru dalam membangun Kotabaru bisa tercetus lewat komunikasi yang baik dalam ajang turnament golf Saijaan ini," harap Sayed Jafar.

 Gubernur Kalimantan Selatan yang disampaikan Sekretaris Daerah M. Arsyadi menyampaikan dengan semangat turnament golf ini bisa lebih meningkatkan gairah pembangunan Kotabaru di era kepemimpinan Sayed Jafar.

Pewarta: Humas Setda Kotabaru

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016