Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB  Kandangan Erwin Saleh Siregar  resmi digantikan oleh Bejo  pada serah terima dan pisah sambut kepala Rutan Kelas IIB Kandangan yang dilaksanakan di halaman Rutan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Serah terima tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah Hukun dan HAM Provinsi Kalimantan Selatan Harun Sulianto.

Dalam sambutannya Erwan Saleh Seregar mengucapkan terimakasih atas segala kerja sama kepada seluruh petugas Rutan Kandangan dan seluruh unsur Muspida di Pemkab Hulu Sungai Selatan.

"Terima kasih atas kerja sama semua pihak selam saya menjabat Karutan Kandangan kurang lebih 3,5 tahun, mohon tetap dijalin kerja sama yang sudah dijalin, kalau bisa lebih di pererat lagi," ujar Erwan.

Erwan akan pindah tugas menjadi Kalapas kelas III di Pidie Aceh, dan dia berharap pejabat Karutan yang baru bisa mengayomi seluruh petugas Rutan Kandangan.

Dalam kesempatan itu pula, Erwan berpesan kepada seluruh petugas Rutan Kandangan yang akan di tinggalkannya agar terus meningkatkan prestasi dan terus menjada kekondusifan wilayah Rutan Kandangan.

Sementara itu, dalam sambutannya Karutan Kandangan yang baru, Bejo mengatakan bahwa dia dan keluarga senang bisa bertugas di Bumi Antaludin ini.

Sebelum bertugas di Rutan Kandangan, Bejo bertugas menjadi Karutan Kandangan, Bejo menjabat Karutan Poso di Sulawesi Selatan.

Bejo pun berharap dukungan seluruh unsur Muspida Pemkab. HSS dan juga dukungan semua kalangan dan petugas Rutan Kandangan selama iya bertugas di Rutan Kelas IIB Kandangan.

Dalam acara serah terima dan pisah sambut Karutan ini turut hadir Sekda HSS, Ketua DPRD HSS HM Ideham, Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra, Dandim 1003 Kandangan Letkol.Inf.Rudy Namsyah, dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016