Pangkalan TNI angkatan Laut Kotabaru Kalimantan Selatan, membagikan 1000 paket sembako menjelang lebaran kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI AL khususnya Lanal Kotabaru dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan tahun 2023," kata Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan di Kotabaru, Senin.

Menurut Edy,Pangkalan TNI AL Kotabaru melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian paket Sembako untuk masyarakat menyasar di beberapa lokasi di meliputi Panti Asuhan, Nelayan Pesisir Desa Sarangtiung dan masyarakat yang beraktifitas di pusat kota seperti tukang becak, juru parkir dan lainnya.

labeh lanjut, Edi juga mengungkapkan pembagian paket juga di lakukan di sekitaran Mako Lanal, Desa Hilir Muara.

"Alhamdulillah di tahun ini kita bisa membagikan paket dengan total alokasi 1000 paket sembako yang di berikan kepada warga kurang mampu," ujarnya

Pembagian sembako secara langsung di pimpin oleh Danlanal Kotabaru dan di dampingi oleh Ketua Jalenastri cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny, Djanti Edy Setyawan.

"Harapan saya, bingkisan ini dapat membantu masyarakat  dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 H," ujar Edy

Sebelumnya Lanal Kotabaru juga melakukan pembagian paket sembako terhadap anggota PWI Kotabaru dan di kemas dengan temu silaturrahmi di cave Navy Hilir Muara.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023