Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat tiga direksi baru Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional (Perum LKBN) ANTARA periode 2023-2028.

Pengangkatan direksi baru berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN Nomor SK-84/MBU/04/2023 Tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum LKBN ANTARA tertanggal 12 April 2023.

Baca juga: LKBN ANTARA-Adaro salurkan paket sembako ke panti asuhan Al Muhajirin

“Kementerian BUMN menyampaikan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikiran Hempi Nartomo Prajudi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi dan menyambut Jaka Sugiyanta sebagai pemegang estafet baru di jabatan tersebut,” kata Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Priyatmo Hadi di Jakarta, Jumat.

Kementerian BUMN mengangkat tiga direksi baru Perum LKBN ANTARA, yaitu Akhmad Munir sebagai Direktur Pemberitaan; Jaka Sugiyanta (Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi); serta Nina Kurnia Dewi (Direktur Keuangan).

Baca juga: Kolaborasi Adaro dan Antara Kalsel untuk majukan Banua

SK tersebut juga menetapkan perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi Perum LKBN ANTARA yang semula Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menjadi Direktur Keuangan.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, dengan ketentuan bahwa apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan di dalamnya akan diadakan pembetulan seperlunya.

Baca juga: Dewas ingatkan Kantor Berita Antara harus berani beradaptasi

Pewarta: Ade Irma Junida

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023