Staf Ahli Bidang  Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tanah Laut, Kalimantan Selatan Gentry Yuliantono menilai Bazar Sembako Murah Safari Ramadhan Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia ( BUMN-RI) sangat membantu masyarakat.

"Bazar sembako murah yang diselenggarakan Kementerian BUMN, dalam hal ini PLN ULP Pelaihari selaku leading sector, sangat membantu masyarakat," katanya di Pelaihari.

Gentry Yuliantono, yang mewakili Bupati Tanah Laut HM Sukamta ,membuka Bazar Sembako Murah Safari Ramadhan Kementerian BUMN di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari,  Jumat.

Gentry, yang membacakan sambutan Bupati, mengatakan bazar sembako dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Ia berharap,  kegiatan bazar sembako murah ini bisa kembali dilaksanakan oleh stakeholder lain apalagi menjelang lebaran

“Saya harap kegiatan bazar sembako murah seperti ini bisa dilaksanakan juga oleh stakeholder lain secara terus menerus, baik dalam bentuk kerja sama dengan dinas terkait atau secara mandiri,” harapnya.

Kemudian, papar dia, paket bazar sembako murah dihargai Rp55 ribu dengan isi 5 kilogram beras, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kilogram. 

"Pada Bazar kali ini disediakan 1.000 paket sembako untuk 1.000 orang," katanya. 

Pada kesempatan ini juga diadakan bazar UMKM Tanah Laut ditinjau langsung Gentry Yuliantono, Kapolres Tanah Laut, Dandim 1009/TLa, Manajer PLN UP3 Banjarmasin dan Manajer PLN ULP Pelaihari. 

 

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023