Komando Distrik Militer (Kodim 1009/TLA bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan (Diskopdag) Tanah Laut menggelar Pasar Murah, di Lapangan Dalas Hangit Kodim 1009/Tanah Laut (TLA), Kamis.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut  Gentry Yuliantono mengapresiasi  Kodim 1009/TLA karena turut berkontribusi dalam menggelar pasar murah. 

"Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat terlebih di dalam bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah," ujar Gentry Yuliantonodi Pelaihari.

Gentry Yuliantono tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1009/TLA karena mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat di daerah tersebut.

Tidak lupa, dia juga memberikan apresiasi kepada para mitra usaha yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Berdasarkan laporan dari Diskopdag Tanah Laut, kegiatan pasar murah di Kodim 1009/TLA ini melibatkan sebanyak 18 mitra usaha yang turut berjualan," terangnya.

Komandan Kodim (Dandim) 1009/TLA diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sarjito menyampaikan  terimakasih atas dukungan Pemkab Tanah Laut.

“Terimakasih atas dukungan sehingga terlaksana kegiatan ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” ujar kasdim. 

Salah satu warga Bramban, Dewi, mengaku senang datang ke lokasi pasar murah  tersebut.

“Iya, senang bisa ada pasar murah. Tadi beli beras dan gula. Lumayan buat buka puasa, miring harganya,” ujar Dewi.

Dewi berharap, kegiatan pasar murah ini sering-sering diadakan agar dapat membantu perekonomian masyarakat yang lemah.

Kegiatan resmi dibuka  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakab Tanah Laut Gentry Yuliantono  mewakili Bupati Tanah Laut merupakan yang kedua kali bekerjasama dengan Diskopdag setempat.

Terbaru, Diskopdag Tanah Laut  juga sedang melakukan kegiatan serupa bersama Koperasi Konsumen Pedagang Mandiri Sejahtera (KPMS) yang terjadwal hingga menyasar 11 kecamatan se-Tanah Laut. 
Komando Distrik Militer (Kodim 1009/TLA bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan (Diskopdag) Tanah Laut menggelar pasar murah, di Lapangan Dalas Hangit Kodim 1009/Tanah Laut (TLA), Kamis (13/4/2023). Foto:ANTARA/HO-Diskominfo Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023