Bank Kalsel menggondol dua penghargaan "Special Achievement for Financial Industry" untuk Kategori Bank Pembangunan Daerah, serta Kategori Unit Usaha Syariah yang digelar TRANS CO Indonesia dan Infoekonomi.id pada Top Digital Corporate Brand Award 2023.

Pelaksana tugas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan mewakili Direktur Utama Bank Kalsel menerima penghargaan melalui daring di Banjarmasin, Rabu.

Baca juga: Bank Kalsel raih predikat BPD Bintang 5 pada Top BUMD Awards 2023

Rizki menuturkan penghargaan itu dilatarbelakangi keberhasilan Bank Kalsel meningkatkan aktivitas "corporate brand" Bank pada ranah digital dengan mempertimbangkan tiga parameter penilaian, yaitu "Search Engine Aspect, Social Media dan Website Aspect".

Pada kesempatan tersebut, Rizky menuturkan setiap perusahaan harus selalu dinamis dan beradaptasi agar mampu tumbuh, serta berkembang.

‘’Kami menyadari perubahan trend Industri, pertumbuhan ekonomi, serta kondisi eksternal dan internal yang selalu dinamis menuntut setiap perusahaan untuk selalu beradaptasi agar terus tumbuh dan berkembang. Pun Bank Kalsel, diharuskan mampu mengemas dan membentengi dirinya dengan kualitas yang mumpuni, disamping juga menjaga citra dan reputasi perusahaan agar senantiasa positif dalam rangka menjaga kepercayaan nasabah”, kata Rizky.

Baca juga: Bank Kalsel Raih Penghargaan ICCA-VIII-2023

Lebih lanjut, Rizky mengapresiasi torehan prestasi yang diraih Bank Kalsel dan berharap ke depan semakin maju dan berkembang dalam rangka mendukung perkembangan perekonomian daerah.

“Saya mewakili Direktur Utama Bank Kalsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh TRANS CO Indonesia dan Infoekonomi.id kepada Bank Kalsel atas penghargaan Special Achievement for Financial Industry untuk Kategori Bank Pembangunan Daerah dan Kategori Unit Usaha Syariah dalam Ajang Top Digital Corporate Brand Award 2023," tutur Rizki.

Melalui penghargaan tersebut, Rizki menekankan Bank Kalsel semakin maju dan berkembang menjadi Top Corporate Brand di regional Kalimantan Selatan, serta senantiasa memberikan sumbangsih terbaik untuk perkembangan perekonomian daerah.

Baca juga: Bank Kalsel optimis capai Modal Inti Minimum sesuai ketentuan regulator

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023