Bank Kalsel melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) dengan membagikan paket bantuan Ramadhan kepada pensiunan Taspen.

Branch Manager PT Taspen Bank Kalsel Cabang Banjarmasin, Valentino Situmorang membagikan bantuan tersebut secara simbolis kepada perwakilan pensiunan di Banjarmasin, Senin.

Baca juga: Dharma Wanita Bank Kalsel serahkan bantuan operasional Panti Asuhan

Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Hambali dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel Suriadi turut hadir bersama pensiunan Taspen yang menerima layanan pembayaran pensiunan di Bank Kalsel

Valentino menuturkan kegiatan pembagian paket Ramadhan tersebut agenda tahunan yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Kalsel untuk membantu meringankan nasabah terutama pemilik Taspen Bank kalsel.

Bank Kalsel membagikan sebanyak 3.760 paket kepada para pensiunan Taspen pada setiap Kantor Cabang Bank Kalsel di Kalimantan Selatan maupun Jakarta.

Baca juga: Bank Kalsel bagikan ratusan paket ta'jil kepada warga selama Ramadhan

Salah satu nasabah pensiunan Abdul Mu’in (63) yang mewakili saat penyerahan Paket Ramadan Bank Kalsel, mengapresiasi kegiatan rutin yang diadakan Bank Kalsel tersebut.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali atas pemberian paketnya. Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah membantu kepada Pensiunan. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, dan semoga Bank Kalsel semakin lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,” tutur Mu'in.

Nasabah pensiunan dari Kayutangi, Banjarmasin, Nurjanah (58) menambahkan Bank Kalsel telah memberikan pengharapan bagi pensiunan dengan membagikan paket bantuan Ramadhan tersebut.

Baca juga: Wali Kota serahkan bantuan sembako Bank Kalsel kepada wartawan

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023