Kajari dan Ketua IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Kotabaru, Kalimantan Selatan, Muhammad Fadlan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang beruntung menjelang Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023.

"Kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah," kata Kajari Muhammad Fadlan di Kotabaru, Selasa.

Menurut Fadlan, pembagian sembako dilakukan di beberapa titik. Mulai dari kunjungan ke kediaman Purnabakti Adhyaksa sebagai bentuk kepedulian dan memperkuat tali silaturahmi, ke Panti Asuhan Istiqomah dan Pesantren Assalafi Raudhatul Jannah.

"Pembagian juga di lakukan di kawasan Siring Laut Kotabaru untuk para tukang becak," katanya

Paket sembako dibagikan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dr Muhammad Fadlan didampingi Ketua IAD daerah Kotabaru 
Ketua IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Kotabaru Anggiet Fadlan pada saat memberikan peket sembako (ANTARA/HO - Kejari Kotabaru)


Kegiatan pembagian paket sembako ini mengangkat tema "Kejaksaan Negeri Kotabaru dan IAD Daerah Kotabaru PEDULI".

Sementara itu, salah satu warga yang berprofesi tukang becak, Yoyo mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini karena langsung dirasakan olehnya.

"Saya sangat bersyukur mendapatkan paket sembako dan akan saya pergunakan persiapan puasa," kata Yoyo.

Ia berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin agar kehidupanya terbantu lebih lebih di bulan Ramadhan.

"Saya ucapkan banyak terimakasih semoga Allah membalas segala kebaikan dengan pahala yang banyak," ujarnya.
=

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023