Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis saat reses mengunjungi warga di kawasan tersebut.
 
"Alhamdulillah, kami bisa kembali melaksanakan reses dan bertemu warga untuk menyerap aspirasi dan siap memperjuangkan agar dapat terealisasi sesuai harapan," ujarnya di Banjarbaru, Senin.
 
Menurut Fadliansyah di Karang Rejo RT 5 RW 1 Kelurahan Guntung, Sabtu (18/3), aspirasi yang disampaikan warga terkait penyediaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan fasilitas olahraga bagi warga setempat.
 
"Warga ingin disediakan fasilitas umum berupa ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk santai atau kegiatan lain, juga meminta fasilitas olahraga seperti lapangan bulu tangkis," ucap politisi Gerindra itu.
 
Ditekankan Fadliansyah, pihaknya menyambut positif keinginan warga itu dan siap memperjuangkan agar terealisasi sesuai keinginan warga dan bisa menikmatinya baik RTH maupun fasilitas olahraga.
 
Dikatakan Fadliansyah lagi, aspirasi yang disampaikan warga cukup wajar karena kawasan sekitarnya belum memiliki ruang terbuka hijau seperti yang banyak ditemukan pada sejumlah kawasan di Banjarbaru.
 
"Banyak usulan yang disampaikan warga setiap kali reses maupun saat ada kegiatan dan bagi kami khusus reses ini menjadi waktu yang baik untuk mengunjungi konstituen untuk menjaring aspirasi dapil," ujar dia.
 
Ditambahkan, pihaknya menghimbau warga Karang Rejo maupun warga kawasan lainnya di Banjarbaru agar selalu menjaga kerukunan dan dapat saling berupaya wujudkan suasana yang nyaman dan kondusif.
 
 

 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023