Jajaran Polsek Lampihong dengan cepat menindaklanjuti adanya laporan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, yang kehilangan kendaraan operasionalnya di garasi rumah.

Kapolsek Lampihong Iptu Eko Budi Mulyono, saat dikonfirmasi membenarkan ada petugas Dinas Perhubungan yang melaporkan kendaraan operasionalnya hilang dicuri orang.

"Yang bersangkutan sendiri sudah melapor, kami pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumahnya di Desa Papuyuan, Kecamatan Lampihong," terang Eko kepada ANTARA, Minggu.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan Nurhilaliyah, mengatakan menurut keterangan anggotanya yang memegang kendaraan selepas melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI di Tabalong ia memarkir kendaraan di garasi rumah.

Kadishub melanjutkan, anggotanya memarkir kendaraan tersebut di garasi rumahnya yang tanpa pagar namun sudah dilengkapi kunci tambahan berupa rantai dengan gembok.

Terakhir si pemegang kendaraan melihat kendaraan itu pada Sabtu (18/3) sekitar pukul sembilan malam masih berada di garasi rumahnya, dan pada pagi harinya korban baru menyadari bahwa kendaraan operasional dinas yang dipakainya telah hilang. Dia pun langsung melaporkannya ke Polsek Lampihong.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023