Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan masih menarik untuk dibaca kembali yang disiarkan pada Selasa, 8 Maret 2023 kemarin, mulai dari upaya PT DLU menyiapkan 45 kapal untuk angkutan lebaran hingga stok cabai di Tanbu diperkirakan cukup hingga dua pekan ke depan.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. PT Dharma Lautan Utama (DLU) menyiapkan 45 kapal untuk angkutan lebaran 2023 yang siap dioperasikan ke seluruh Indonesia dan salah satunya di Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di Sini

2. Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kotabaru Kalimantan Selatan, memberikan 1000 bibit cabai ke kecamatan melalui program bantuan benih cabai guna mengatasi 
inflasi di sektor hortikultura.

Selengkapnya baca di Sini

3. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kalimantan Selatan (Kalsel) Adi Santoso mengakui kekerasan terhadap perempuan dan anak di provinsinya terus meningkat.

Selengkapnya baca di Sini

4. Indonesia mendapatkan transfer pengetahuan dan perawatan dari pembelian pesawat TNI Angkatan Udara (AU) C-130J-30 Super Hercules A-1339, demikian disampaikan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Selengkapnya baca di Sini

5. Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, memperkirakan stok cabai di seluruh pasar yang ada di "Bumi Bersujud" cukup hingga dua pekan ke depan.

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023