Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan upaya nyata dalam mewujudkan visi misinya dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat.

Pagi Kamis ini kembali Bupati HSS, H Achmad Fikry menyerahkan dana hibah untuk keperluan keagamaan dan peribadatan di dua titik di Kecamatan Padang Batung, HSS, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Kita dari pemerintah daerah terus berusaha maksimal untuk bisa berkontribusi memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya dalam pembangunan tempat ibadah," kata bupati dalam keterangan.

Baca juga: Bupati HSS serahkan dana hibah untuk tempat ibadah

Diharapkan dia, dana yang telah diserahkan tidak hanya digunakan untuk pembangunan, namun juga dimanfaatkan untuk memakmurkan tempat ibadah tersebut, terutama shalat lima waktu, majelis, maupun pengajian-pengajian.

Adapun dana hibah yang diberikan diperuntukkan untuk pemugaran Langgar Darul Qarar Desa Madang Rp90 juta, dan Langgar Hidayatus Saliqin, Desa Batu Laki, Rp50 juta. Bantuan diterima pengurus tempat ibadah masing-masing.

Baca juga: Bupati HSS hadiri pengukuhan pengurus MUI masa khidmat 2022-2027

Di kesempatan ini para pengurus tempat ibadah tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada bupati dan jajaran, atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat, khususnya untuk pembangunan tempat ibadah.

Dana yang diterima akan dipergunakan untuk percepatan pembangunan, juga meningkatkan fasilitas tempat ibadah demi kenyamanan masyarakat beribadah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023