Pemerintah Kabupaten Tabalong bersama Lembaga  Kantor Berita Nasional (LKBN)  Antara Biro Kalimantan Selatan kembali menjalin kerja sama dalam penyebarluasan informasi dan potensi daerah.

 Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyampaikan apresiasinya atas peran aktif kantor berita Antara dalam mengangkat berbagai inovasi dan keberhasilan pembangunan di 'Bumi Saraba Kawa' ini.

"Sebagai Kantor Berita nasional, Antara sangat mendukung visi dan misi pemerintah daerah melalui pemberitaan yang positif dan membangun," jelas Anang saat menerima kunjungan Pelaksana Tugas Kepala LKBN Antara Biro Kalimantan Selatan, Taufik Ridwan, Rabu.

Dalam pertemuan silaturahmi ini Anang juga menyampaikan Kabupaten Tabalong kini mempersiapkan diri menjadi serambi depan di Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

 "Banyak inovasi dan keberhasilan yang sudah dicapai terbukti Tabalong masuk empat besar dalam Innovative Government Award (IGA)," jelas Anang didampingi Kabid Informasi Komunikasi dan Publikasi Diskominfo setempat, Edy Suryani.

Sementara itu Plt Kabiro Antara Kalsel Taufik Ridwan menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama  ini dan siap mengawal segala informasi terkait potensi maupun inovasi yang telah dilakukan Pemkab Tabalong.

 "Selain penyebarluasan informasi Kantor Berita Antara juga mendukung upaya peningkatan SDM di daerah melalui berbagai pelatihan," jelas Taufik.
Community Relations dan Media Departemen Head PT Adaro Indonesia Djoko Susilo (kanan) bersama  Plt Kabiro Antara Biro Kalsel Taufik Ridwan, Rabu. (ANTARA/Herlina Lasmianti)

Pelaksana Tugas Kabiro Antara Kalsel Taufik Ridwan juga silaturahmi dengan Community Relations dan Media Departemen Head PT Adaro Indonesia Djoko Susilo didampingi Media Relation Section Head Kadarisman dan staf.

Seperti halnya Bupati Tabalong, Djoko Susilo juga mengapresiasi kerjasama yang cukup baik antara Adaro dengan LKBN Antara Biro Kalsel.

"Selama ini kerjasama Adaro dengan LKBN Antara sudah cukup baik dan kami akan selalu support berbagai kegiatan positif khususnya di sekitar wilayah operasional perusahaan," ungkap Djoko.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023