Berikut rangkuman berita seputar Kalimantan Selatan yang di siarkan pada 21 Februari 2023 mulai tenggelamnya nelayan di Sungai Barito hingga  enam helikopter di kerahkan mengevaluasi kapolda Jambi.

Berikut rangkuman berita yang masih menarik untuk di baca kembali.

1. Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin bersama tim SAR gabungan menemukan jasad nelayan yang tenggelam di Sungai Barito, Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di Sini

2. Sekretaris Komisi III DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan, M lutfi Ali mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi pasang air laut atau rob di kawasan wilayah pesisir hingga Maret 2023.

Selengkapnya baca di Sini

3. Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Dikuperindag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan menelusuri hingga ke agen besar penyalur minyak goreng (migor) merk 'Minyakita' yang harga penjualannya di tingkat pengecer di HSU  masih mahal.

Selengkapnya baca di Sini

4.Wakil Bupati Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Andi Rudi Latif menyatakan daerahnya siap bersinergi dengan Bank Indonesia (BI) untuk membangun dan meningkatkan perekonomian di "Bumi Saijaan"

Selengkapnya baca di Sini

5.Evakuasi terhadap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan tujuh orang lainnya di kawasan hutan Tamiai, Batang Merangin, Kabupaten Kerinci dilanjutkan Selasa pagi sekitar pukul 06.00 WIB dengan mengerahkan enam unit helikopter.

 Selengkapnya baca di Sini
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023