Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan meraih empat penghargaan dan trofi dalam kegiatan rapat empat bulanan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di Aula Banua Kita, Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Penyerahan trofi dan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Hj. Raudatul Jannah Sahbirin kepada Kabupaten/Kota yang telah berhasil mengikuti kegiatan. .

PKK  HSS mendapat pengjargaan dan tropy lomba sebanyak 4 (empat) lomba yaitu : Lomba Hatinya PKK ( Halaman teratur indah dan nyaman) Juara 2, Lomba Tertib administrasi PKK kel/desa Juara Harapan I, Lomba toga juara harapan II dan Lomba Usaha peningkatan pendpatn Keluarga, Juara Harapan III.

Ketua TP PKK Kabupaten  HSS Hj.Isnaniah A Fikry mengatakan kedepan  PKK HSS dapat berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten  HSS.

Dirinya menekankan  agar pelaksanaan 10 program pokok PKK lebih ditingkatkan dan dikembangkan khususnya kelompok kelompok desa agar berdaya guna dan berhasil guna dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang maju dan mandiri.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016