Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menghadiri acara malam ramah tamah bersama pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Acara ramah tamah, yang dikemas dalam jamuan makan malam bersama, menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas dalam membangun komunikasi antarpejabat guna mengoptimalkan peran dan fungsi masing-masing.

"Berhubung kegiatan ini hariinya bertepatan dengan milad ke-67 Bupati HSS, Achmad Fikry, acara kita juga dirangkai syukuran dan penyerahan santunan kepada 21 anak yatim dari Panti Asuhan Budi Bhakti dan Panti Asuhan Amanah," kata Sekda HSS, H M Noor mewakili panitia pelaksana, di pendopo kabupaten setempat, Selasa (7/2) malam.

Baca juga: Pemkab HSS siapkan transisi pandemi ke endemi COVID-19

Dia ungkapkan dirinya merasa bergembira dapat mengiringi momen bertambahnya usia bupati ke-67, sekaligus berterima kasih kepada bupati yang telah memberikan pelajaran, motivasi, sikap kasih sayang dan tokoh teladan yang selalu dicontohkan kepada ASN di HSS.

Ia mengucapkan selamat milad, dan mendo'akan bupati selalu diberikan kesehatan kebahagiaan dan lindungan dari Allah SWT, senantiasa dipanjangkan usia, dan bisa menikmati hari-hari tua bersama keluarga dengan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, mengapresiasi terlaksananya malam ramah tamah beserta syukuran memperingati milad ke-67 bersama para pejabat di lingkup Pemkab HSS.

Baca juga: Enam fraksi DPRD HSS sepakati lanjutkan pembahasan raperda insentif

"Doa bapak ibu menjadi motivasi buat kita semua, untuk terus melanjutkan dan memberikan yang terbaik bagi kabupaten HSS," katanya.

"Suasana kekeluargaan seperti malam ini dapat terus dijalin dan dirajut, serta para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator dapat terus memberikan pelayanan optimal, sesuai dengan tugas pokok masing masing," kata bupati.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023