PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berupaya terus mendorong perkembangan ekosistem 5G, salah satunya bekerja sama secara eksklusif dengan Samsung Indonesia, membuka kesempatan pemesanan lebih dulu (pre-order) Samsung Galaxy S23 5G Series.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa melalui keterangan tertulis di Banjarmasin, Selasa, mengatakan sangat fokus untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mengadopsi gaya hidup digital sekaligus melengkapi ekosistem 5G.

Baca juga: XL Axiata hadirkan internet tercepat

Salah satunya melalui "upgrade" teknologi pada perangkat telepon selular. Karena itulah, XL Axiata bersama Samsung Indonesia bekerja sama menghadirkan Samsung Galaxy S23 5G Series melalui program pre-order untuk pelanggan XL PRIORITAS.

“Kita bisa melihat bahwa teknologi 5G pada smartphone sangat diminati masyarakat Indonesia. Tahun ini pun kami sudah menyiapkan promo menarik guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk ini,” tutur Alfons.

Alfons menjelaskan pre-order ini bisa didapatkan dengan paket bundling myPRIO DEAL dengan harga spesial mulai Rp50 ribu per bulan berlaku mulai 2-23 Februari 2023.

Bagi pelanggan yang pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center, akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL Gold untuk masa berlangganan satu tahun mulai harga Rp50 ribu/bulan dari harga normal Rp166.500 per bulan.

Layanan pre-order ini tersedia pada 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan yang berminat dengan penawaran program ini bisa langsung mengunjungi XL Center atau PRIORITAS Center yang berada di Gandaria City, Ciputra World 1, Central Park, Puri Indah Mall, Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 1, XL Axiata Tower, Tangerang City Mall, Bintaro Jaya Xchange, Supermal Karawaci, Pemuda Surabaya, Martadinata Bandung, Adi Sucipto Yogyakarta, dan Epicentrum Mataram.

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Paket Gratis Roaming di Negeri Jiran
Teknisi XL Axiata melakukan pemeriksaan jaringan menjelang puncak Haul ke-18 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) di kawasan Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (25/1/2023). XL Axiata telah melakukan penguatan jaringan di sekitar area berlangsungnya acara pada 26 Januari 2023 mendatang. Terdapat lebih dari 60 BTS yang secara langsung mengcover lokasi pelaksanaan Haul Akbar Abah Guru Sekumpul di Martapura Timur tahun ini. Foto Antaranews Kalsel/Bayu Pratama S. (ANTARA/Bayu Pratama S)

Alfons menambahkan pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra "smartphone" yang bekerja sama untuk program ini.

"Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran Samsung Galaxy S23 5G Series dengan paket kuota myPRIO DEAL Silver.

Berbeda dengan pre-order di XL Center, sedangkan bagi mitra disediakan paket berlangganan selama setahun dengan harga Rp50 ribu/bulan dan enam bulan dengan harga Rp58.300 per bulan.

Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran," tutur Alfons.

Berdasarkan Data XL Axiata menunjukkan aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan sepanjang tahun. Trafik penggunaan data per akhir September 2022 meningkat hingga sebesar 26 persen, lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Selain itu, pengguna layanan 4G pada pelanggan XL Axiata juga terus meningkat dan telah mencapai 92 persen pada periode yang sama.

Baca juga: XL Axiata perkuat jaringan di area pelaksanaan MTQN di Kalsel
 
Hal itu menurut Alfons, artinya kebutuhan pelanggan terhadap smartphone untuk mengakses data terus tumbuh.

Keuntungan
myPRIO DEAL Gold    
•    Kuota utama 30GB
•    Extra kuota untuk Whatsapp, Line, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Grab, Gojek): 10GB
•    Extra kuota kartu kredit: 20GB
•    Unlimited telepon & SMS ke XL/AXIS
•    30 menit telepon ke operator lain
•    30 menit SMS ke operator lain      

myPRIO DEAL Silver
•    Kuota utama 20GB
•    Extra kuota untuk Whatsapp, Line, Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Grab, Gojek): 5GB
•    Extra kuota kartu kredit: 10GB
•    Unlimited telepon & SMS ke XL/AXIS
•    10 menit telepon ke operator lain
•    10 menit SMS ke operator lain

Benefit Tambahan 
• Perlindungan device Samsung Care+ senilai hingga Rp2,3 juta.
• Extra kuota hingga 30GB yang akan diberikan sebesar 10GB per bulan selama 3 bulan. 
• Gratis item gaming Free Fire. 

Baca juga: Dukungan XL Axiata untuk pembelajaran jarak jauh pelajar di Kalimantan Selatan

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023