Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - XL Area Kalimantan memperkenalkan Vice President baru di North Region yang membawahi area Kalimantan, Sulawesi, Ambon, dan Papua Handono Warih di Banjarmasin.

Terhitung sejak 1 Maret 2016 Handono Warih sebelumnya menjabat sebagai General Manager Performance Monitoring & Compilance Kantor Pusat XL di tetapkan sebagai Vice President North Region di Jakarta menggantikan Francky Rinaldo Pakpahan, yang menempati jabatan sebagai VP di wilayah West Region (Sumatera).

Perkenalan Handono Warih dan mitra usaha, wartawan, blogger dan lainnya berlangsung santai di Sante Coffee Hotel Mercure Banjarmasin, Kamis (28/4).

Handono Warih mengatakan, “Pergantian manajemen merupakan suatu hal yang wajar dalam dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme, apalagi untuk tujuan mendukung pengembangan XL ke depan. Dan  secara khusus mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan wartawan, blogger, dan partner lainnya di North Region atas peran, jasa, dan kontribusinya bagi kemajuan dan perkembangan XL hingga bisa menjadi seperti sekarang.”

Warih optimistis dengan bantuan seluruh stakeholder, dirinya mampu membangun North Region menjadi yang terbaik di XL Axiata.

Menurut Warih, rotasi jabatan bertujuan untuk semakin memperkokoh pondasi bisnis XL dan menempatkan posisi XL pada momentum yang terus menanjak sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia.

North Region sendiri memiliki area yang cukup luas, dimana potensi pasarnya masih cukup besar dan terus bertumbuh secara positif, sehingga XL merasa optimistis untuk dapat selalu diterima oleh masyarakat melalui layanan yang terbaru dan inovatif.

Selain itu, di acara ini juga XL memperkenalkan beragam produk digital yang bisa dimanfaatkan pelanggan. Salah satunya Tribe, yang merupakan layanan video streaming dengan harga terjangkau. Layanan ini menawarkan berbagai keunggulan baik dari sisi materi video maupun kualitas jaringan, sehingga masyarakat bisa menyaksikan tayangan film, serial, dan siaran olahraga bermutu kapan saja dan dimana saja bisa terpuaskan.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016