H Syaifuddin Tailah menduduki jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Balangan setelah dilantik Bupati Balangan H Abdul Hadi.

"Kami minta agar para pejabat yang dilantik cepat beradaptasi serta memahami tupoksinya masing-masing," kata Bupati Balangan Abdul Hadi di Paringin, Kamis.

Selain itu, dia juga meminta para pejabat struktural yang baru dilantik agar dapat memahami dan mengerti tugasnya dalam jabatannya yang baru.

Menurut dia, penempatan para pejabat baru ini dirasanya sudah tepat dalam mendukung kerja birokrasi untuk pencapaian visi dan misi kepemimpinannya sebagai kepala daerah.

Karena laju capaian visi misi kepala daerah ini sangat bergantung sekali dengan laju roda birokrasi bekerja, semoga sudah sesuai harapan dan sudah tepat pada posisinya masing-masing.

"Saya sangat berharap di sisa masa jabatan saya ini, seluruh jajaran Pemkab Balangan dapat bersama-sama untuk mewujudkan visi misi yang telah disusun hingga akhir jabatan nanti," harap bupati.

Diketahui, pada pelantikan tersebut Bupati Balangan Abdul Hadi melantik sebanyak 56 pejabat di antaranya 41 pejabat administrator, 14 pejabat pengawas dan satu pejabat pimpinan tinggi pratama.

H Syaifuddin Tailah sendiri sebelum menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Balangan, dia menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Sekretariat Kabupaten Balangan.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023