Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada  ustadz dan ustadzah, yang mengajar di Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Desa Ilung, Kecamatan Batang alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.

Bantuan  paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Pembantu Syariah Barabai, Ahda Muyassir kepada perwakilan Ustadz Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Desa Ilung Kabupaten Hulu Sungai Tengah,, Rabu (17/1).

Kepala Cabang Pembantu Syariah Barabai, Ahda Muyassir, mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan juga dapat membantu mencukupi kebutuhan sembako bagi ustadz dan ustadzah di Pondok Pesantren Nurul Muhibbin.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat mencukupi kebutuhan sembako ustadz/ustadzah Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Ilung Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” Kata Ahda.

Ahda pun mengajak, bagi donatur dan sahabat Gen-K untuk menyisihkan sebagian hartanya, membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023