Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur mengharapkan jajaran RSUD Ratu Zalecha semakin baik dalam kinerja memberi pelayanan publik yang lebih baik dan prima bagi masyarakat kota itu.
 
"Kami berharap manajemen RSUD Ratu Zalecha semakin baik dalam kinerja terutama memberikan pelayanan terbaik sesuai standar pelayanan rumah sakit," ujar bupati di Martapura, Senin.
 
Pernyataan tersebut disampaikan bupati usai penyerahan sertifikat akreditasi kepada manajemen RSUD Ratu Zalecha Martapura yang diberikan Kementerian Kesehatan dengan predikat paripurna.
 
Menurut bupati, sertifikat akreditasi dengan predikat paripurna itu harus diimbangi dengan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat agar mereka mendapatkan haknya dalam bidang kesehatan.
 
Ditekankan, seiring pemberian sertifikat itu, manajemen RSUD Ratu Zalecha Martapura dituntut mampu memberikan pelayanan terbaik dari berbagai bidang yang ditangani rumah sakit milik Pemkab Banjar itu.
 
"Sertifikat akreditasi tersebut harus menjadi pemacu semangat bagi seluruh pegawai rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai keperluan yang mereka minta," ungkapnya.
 
Dikatakan, pihaknya selaku bupati bersama pimpinan SKPD sudah melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023 yang menjadi target pencapaian kinerja sepanjang tahun.
 

 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023