Bupati Kotabaru kalimantan Selatan, Said Jafar paparkan keberhasilan pembangunan dan promosikan wisata di Kotabaru di hadapan kapolda  kal sel saat kunjungan kerja ke Kotabaru.

" Banyak pembangunan yang sudah kami lakukan lebih lebih bidang pariwisata " Kata Said Jafar di Kotabaru kamis

Menurutnya, pembangunan pariwisata yang sudah dilakukan di berbagai objek wisata diantaranya gunung meranti, gunung mamake, bapake dan  objek wisata kawasan siring laut serta beberapa spot wisata yang ada di kotabaru.

Ia juga memaparkan keindahan alam di gunung mamake yang akan di lengkapi dengan fasilitas para layang dan gantole untuk event event nasional.

" di tahun 2023 kami akan resmikan sekolah instruktur para layang dan gantole " papar Said Jafar

Dia  juga memaparkan pembangunan di kawasan wisata siring laut yang akan di lengkapi dengan bangunan masjid apung untuk beribadah dan wisata religi.

"Wisata siring laut akan melebihi wisata masjid di makasar " katanya.

Orang nomer satu di bumi " Saijaan " juga mengajak rombongan untuk berwisata jetski di kawasan wisata teluk masjid yang akan di jadikan objek pilihan bagi wisatawan di kotabaru.

Bupati Kotabaru berharap, kunjungan kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian dan rombongan  bisa menikmati wisata yang sudah di suguhkan oleh pemerintah daerah.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022