Paduan suara dari gabungan aparat desa Kecamatan Batang Alai Utara (Batara) turut sukseskan puncak peringatan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Ke-63 yang berlangsung di Taman Dwi Warna Barabai, Kamis (22/12).

Pada rangkaian puncak hari jadi yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, paduan suara dari aparat Desa Batara tersebut dengan apik menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bergerak dan Mars HST.

"Hal ini tentu sesuatu yang luar biasa dan membanggakan bagi kami Kecamatan Batara, di tengah ribuan warga dan pejabat daerah yang hadir, para aparat desa kami mampu menampilkan perpaduan suara yang bagus dan diiringi oleh semua yang berhadir," kata Camat Batara Jayadi.

Ia juga sangat apresiasi atas kerja keras para aparat desa yang sebelumnya telah latihan dan turut mengambil bagian dalam suksesnya pelaksanaan puncak Hari jadi Kabupaten HST ke-63.

"Paduan suara ini akan terus kita bina bahkan kita kembangkan agar ke depan lebih baik dan sempurna lagi serta dapat tampil di acara-acara pemerintah baik di tingkat kabupaten maupun nantinya mudah-mudahan bisa tampil sampai tingkat provinsi atau nasional," kata Jayadi.
Paduan suara gabungan dari para aparat desa Kecamatan Batang Alai Utara saat tampil pada Puncak Hari Jadi Kabupaten HST ke-63 Tahun 2022 (ANTARA/M Taupik Rahman)

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022