Bank kebanggaan warga banua, Bank Kalsel, memberikan dukungan pembangunan Halte Bus yang berada di depan kampus STIEI ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia) Banjarmasin di jalan Brigjen H Hasan Basry, Kayu tangi, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan yang beredar di Sosial Media Whatapp (WA) Grup Bank Kalsel, yang diterima Antara, Rabu (21/12) di sampaikan, bantuan tersebut di berikan Bank Kalsel melalui anggaran dana hibah.

Ketua STIEI Banjarmasin, Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mewakili Jajaran Civitas Akademika mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel atas dukungan pembangunan Halte Bus tersebut.

"Kami dengan kontraktornya sudah siap untuk membangun itu sesegera mungkin. Sehingga mudah-mudahan kesulitan para penumpang apabila hari hujan, bisa teratasi," kata Yanuar.

Lebih lanjut yanuar menyampaikan, halte itu nantinya juga dapat digunakan sebagai fasilitas promosi bank Bank Kalsel.

“Dengan nama Halte STIEI, untuk bagian dalam akan dijadikan bagian promosi Bank Kalsel dan untuk itu, menurut Yanuar, akan dikomunikasikan oleh pihaknya kepada bank milik urang Banua ini,” tambah Yanuar.

Menurut Yanuar, pembngunan halte Bus tersebut diperkirakan memakan waktusekirat dua minggu, dengan anggaran biaya  sekitar 40 juta rupiah.

Untuk memberikan kemudahan bagi calon penumpang dan masyarakat umum, di dekat Halte Bus tersebut nantinya, juga akan di berikan fasilitas mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

“ Kami juga memfasilitasi pemindahan ATM Bank Kalsel dan memposisikan ke arah dekat halte. Agar penumpang bus yang mau mengambil uang dan sebagainya tidak jauh, membuat para nasabah lebih nyaman” kata Yanuar.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022