Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS),H. Achmad Fikry hadir memenuhi undangan di Stand Tim Sehati Plus Cinta, tim yang dulu mengantarkannya sebagai bupati terpilih periode 2018-2022 berpasangan dengan Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad.

Ia mengatakan dalam kesempatan ini digelar acara kecil dan sederhana, yang juga dikhususkan untuk mengenang dua tokoh senior Tim Sehati yang sudah berpulang ke Rahmatullah, yakni almarhum H. Asyikin Noor dan H. Sufiat.

"Beliau berdua adalah orang-orang yang sangat berjasa, dalam mengantarkan kami sebagai kepala daerah bersama Wakil bupati," katanya, dalam keterangan mengutip press release Diskominfo HSS kepada ANTARA,Rabu (7/12) malam.

Baca juga: Ngopi dan dialog bareng Bupati dan Wabup HSS pererat silaturrahmi

Ia mengajak untuk mendo'akan kedua almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan segala kebaikannya akan mendapat balasan yang sesuai.

Dijelaskan dia, selama bergaul di dalam tim, banyak suka duka yang dilalui bersama dengan seluruh tim, baik pada saat kunjungan ke pelosok, maupun menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

Namun berkat kebersamaan dan bahu membahu bisa dilalui bersama, dirinya berharap kebersamaan ini tidak berhenti pada saat dirinya tidak lagi menjabat sebagai bupati.

Baca juga: Sehati Plus Cinta Fiesta event hiburan dan kegiatan bermanfaat bagi keluarga

"Kebersamaan ini agar terus terjalin, dan tetap bisa dijadikan sebagai wadah bersilaturrahmi bersama," katanya di Stand Tim Sehati Plus Cinta, gelaran Expo HSS tahun 2022, di Komplek Olahraga Stadion 2 Desember, Kandangan.

Pada kegiatan ini turut diberikan cenderamata untuk keluarga dari almarhum H. Asyikin Noor dan H Sufiat, dan dilakukan pula pengundian door prize khusus untuk anggota tim.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022