Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan H Sayed Jafar melantik 18 pejabat administrator dan tujuh pengawas di lingkung Pemkab setempat.

"Jadikan amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan semangat yang baru, serta dapat memperlancar pelaksanaan tugas tugas pemerintahan " kata Bupati Kotabaru Sayid Jafar di Kotabaru, Senin.

Menurut dia, pelantikan tersebut agar lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kepada seluruh pejabat yang hari ini dilantik, kami ucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanah yang baru " kata Sayid Jafar

Ia juga mengingatkan, kepada para pejabat yang baru dilantik, agar bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan yang jadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.

"Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangan nya, dan pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan " demikian Sayed Jafar.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022