Peringatan hari jadi ke-72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS ke- 72 menyelenggarakan Tabligh Akbar, dengan menghadirkan Ustadz Das'as Latif, di Mesjid Jami Ibrahim, Negara.

Tabligh akbar dihadiri para Habaib dan alim ulama, serta juga dihadiri langsung Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad beserta unsur Forkompimda.

"Tabligh akbar kita ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta menuntut ilmu, guna merefleksikan diri untuk menjadi insan yang lebih baik dan penuh keberkahan," kata wabup, dalam sambutan, Jum'at (2/12).
 
Tabligh akbar Ustadz Das'ad Latif di Negara. (Antara/HO-Diskominfo HSS)


Baca juga: Dari Ustadz Das'ad Latif hingga Habib Syech didatangkan untuk hari jadi HSS

Dijelaskan dia, hari jadi ke-72 ini menjadi tahun terakhir masa bakti dirinya bersama Bupati HSS, H. Achmad Fikri, dan selama pengabdian berbagai program, penghargaan dan kegiatan telah pihaknya laksanakan yang dapat disaksikan dan dirasakan bersama hasil dan manfaatnya.

Pihaknya  bersyukur salah satunya khusus di wilayah Daha telah berdiri RS Daha Sejahtera yang representatif dengan berbagai pelayanan.

"Dengan telah refresentatifnya RS Daha Sejahtera sehingga keluarga kita tidak lagi harus ke Kandangan, tetapi cukup dengan di RS Daha Sejahtera," katanya.
 
Tabligh akbar Ustadz Das'ad Latif di Negara. (Antara/HO-Diskominfo HSS)


Baca juga: HSS Expo hari jadi ke-72 untuk dukungan kemajuan UMKM daerah

Sementara itu, dalam tausiahnya Ustadz Das’ad Latif  berpesan agar semuanya menjaga akan sholat lima waktu, karena sholat adalah hal utama yang pertama akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk bisa memperbanyak membaca sholawat kepada Baginda Rasulullah SAW, karena dengan sholawat kehidupan dunia akhirat akan penuh dengan keberkahan.
 
Tabligh akbar Ustadz Das'ad Latif di Negara. (Antara/HO-Diskominfo HSS)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022