Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menerima audiensi dengan Pengurus Inti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS, di ruang kerjanya.

Ketua KONI HSS, H Rahmat Hidayat, di Kandangan, Rabu (30/11), mengatakan kunjungannya bermaksud untuk menjalin silaturahmi bersama Bupati.

"Kami sekaligus datang untuk menyampaikan laporan kegiatan KONI di tahun 2022, dan gambaran kegiatan KONI untuk tahun 2023," katanya, dalam keterangan.

Baca juga: Atlet dan pelatih berprestasi HSS terima bonus Porprov XI

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati HSS yang mendukung penuh kegiatan KONI selama ini, terutama di tahun ini sehingga dapat meraih prestasi yang luar biasa di Porprov XI Kalsel.

Dan faktor utama keberhasilan ini adalah dukungan dari bupati, sehingga pihaknya bisa mendapatkan prestasi terbaik yaitu juara umum Porprov XI Kalsel.

"Kita telah melakukan evaluasi terhadap cabang olahraga (cabor) yang belum maksimal, dan berharap cabor tersebut dapat disiapkan lebih matang pada gelaran Porprov di 2025 mendatang," katanya.

Baca juga: Kontingen HSS juara umum cabor balap motor

Bupati HSS, H Achmad Fikry, mengapresiasi dan mendukung apa yang telah di laporkan oleh KONI, dan gambaran oleh KONI HSS untuk menciptakan atau menumbuhkan bibit-bibit atlet yang berkualitas dan berprestasi di masa yang akan datang.

"Saya berharap dengan evaluasi capaian di tahun ini, yang masih belum maksimal bisa lebih di maksimalkan lagi," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022