Bupati Banjar Saidi Mansyur melepas jamaah umrah penerima hadiah undian vaksinasi COVID-19 dari Pemerintah Kabupaten Banjar dan Forkopimda serta juara MTQ tingkat nasional.
 
Pelepasan jamaah dilakukan bupati didampingi Wakil Bupati Said Idrus Al-Habsy di ruang kerja bupati, Senin sekaligus menyerahkan uang saku bagi jamaah baik diserahkan bupati dan wabup serta Polres dan Kodim.
 
"Hadiah umrah vaksinasi COVID-19 merupakan kolaborasi dari Pemkab Banjar dengan Forkopimda dengan rincian Pemkab tiga orang, Polres 2 orang dan satu jamaah umrah yang diberangkatkan Kodim," ujarnya.
 
Ia berharap, keberangkatan jamaah umrah pada 3 Desember 2022 bisa membawa manfaat dan keberkahan seraya menitipkan doa diberikan kesehatan dan bisa amanah dalam menjalankan pemerintahan.
 
Selain melepas keberangkatan enam jamaah pemenang hadiah COVID-19, bupati juga melepas dua juara MTQ cabang hafalan Al quran 30 juz dan 5 juz dan pengurus LPTQ pendamping jamaah selama di tanah suci.
 
"Kami minta jamaah sebelum berangkat terus menjaga kesehatan dengan berolahraga sehingga saat berada di tanah suci dalam keadaan sehat dan sudah melakukan vaksin lengkap," pesannya.
 
Salah satu jamaah penerima hadiah umrah Faisol mengatakan, dirinya sangat senang menjadi pemenang undian dan diberangkatkan umrah dengan dibiayai Pemkab Banjar bersama jamaah lainnya.
 
"Kami bersyukur dan sangat senang bisa diberangkatkan umrah. Semoga lancar dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang di tanah suci," ujar warga Martapura Timur pemenang umrah saat vaksinasi tahap II.
 

 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022