Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini atau MPO Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai 0Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj. Lili Irianti Mala meraih hasil terbaik dalam pelatihan kekuatan "branding" partai politik MPO-GO.

"Pelatihan MPO-GO dengan materi Kekuatan Branding dalam Partai Politik (Parpol) Golkar pada tahap pertama yang pelaksanaannya oleh MPO Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta, 21 - 23 November 2022," ujar Lili melalui telepon seluler, Rabu.

Ia menerangkan, pelatihan yang menggunakan aplikasi MPO-GO tersebut pada tahap pertama yang pelaksanaannya secara "online" atau dalam jaringan (daring) pada Mei lalu dengan peserta MPO Partai Golkar dari seluruh Indonesia. 

Sedangkan pengumuman peserta dengan hasil terbaik 22 November 2022 atau Selasa malam bertepatan penutupan Pendidikan Politik (Dikpol) sekaligus Rakernas MPO yang berlangsung di Jakarta sejak 21 November lalu selama tiga hari.

Dalam pelatihan tersebut delapan orang utusan MPO Partai Golkar seluruh Indonesia sebagai peserta terbaik masing-masing Teddy Ganesha (Jawa Timur), Lili Irianti Mala (Kalsel), Fariza Fitria (Sumatera Utara), Vani Tambayong (Kaltim), Putu Iwan Karna, SH (Bali), Effendy (Sulsel), Salomondo (Papua Barat), dan Hani Hapsari Ramayana (Jawa Tengah).

Sebagai apresiasi atas hasil terbaik buat delapan peserta dari berbagai provinsi tersebut, MPO DPP Golkar memberikan masing-masing satu unit "smart phone" penyerahannya oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi dan Informasi Nurul Ariffin didampingi Ketua Bidang MPO Meutya Hafid.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada penutupan pelatihan itu mengatakan, MPO "ujung tombak" Parpolnya dengan semangat tempur untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024. 

"Jadi diminta atau tidak diminta MPO harus selalu terlibat dalam kegiatan Partai Golkar,” tegas Airlangga yang juga Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Republik Indonesia.



 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022