Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Muhammad Noor menerima kunjungan  Badan Pusat Statistik(BPS) Porvinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepala BPS Provinsi Kalsel, Yos Rusdiansyah, di Kandangan, Jum'at (18/11), mengatakan tujuan kedatangan pihaknya ingin bersilaturahmi, serta berdiskusi dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) HSS.

Baca juga: Desa Tambingkar wakili HSS ikuti penilaian P2KD

“Kedatangan kami, selain silaturahmi, juga meningkatkan kolaborasi sinergitas antara BPS Kalsel dengan Pemkab HSS, di mana pada saat ini HSS merupakan kabupaten yang sangat respon terhadap informasi serta terhadap data-data yang BPS berikan,” katanya.

Sekda HSS, H. Muhammad Noor,  mengatakan bahwa selama bekerja sama dengan BPS, pihaknya merasa sangat terbantu dalam mengambil kebijakan.

Baca juga: Sekda buka asistensi SAKIP Kabupaten HSS

Pihaknya berharap agar kerjasama ini terus berjalan dengan baik, agar terbentuknya sinergitas dan kolaborasi yang baik guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat HSS.

Pada kesempatan ini, Sekda HSS menyerahkan piagam penghargaan dari Bupati HSS, H Achmad Fikry kepada Yos Rusdiansyah, yang mana selama ini BPS Kalsel sudah banyak memberikan kontribusi terhadap Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022