Para atlet dari Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel), berprestasi  dengan mengoleksi raihan empat medali mmas pada PORPROV XI Kalsel dari cabang olahraga (cabor) senam.

Bupati HSS, H Achmad Fikry secara langsung berkesempatan untuk mengalungkan medali, sekaligus menyampaikan rasa bangganya kepada para atlit atas raihan medali yang dipersembahkannya untuk Kontingen HSS.

"Alhamdulillah ini adalah kebanggaan bagi kita dan langkah awal yang baik, dimana atlet kita sudah menyumbangkan beberapa medali emas," kata bupati, di venue Lapangan Ning Bulang, Simpur, Kamis (3/11).

Baca juga: Cabor senam sumbangkan medali emas pertama untuk kontingen HSS

Pihaknya juga berharap seluruh atlet yang bertanding dapat memaksimalkan penampilannya di setiap cabor, sehingga medali-medali emas yang lain juga akan diraih.

Dikesempatan ini, ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, yang sudah melaksanakan dan memfasilitasi cabor senam dengan baik.

"Kita bersyukur hari ini sudah kita mulai penyerahan medali untuk para pemenang cabor senam, semua berjalan lancar dan seluruh prosesnya sudah berjalan dengan baik," katanya.

Adapun empat medali emas yang diraih tersebut yakni, Muhammad Mulyawan Hidayat dengan nilai 20,35 nomor perlombaan artistik putra (perseorangan serba bisa).

Baca juga: Wabup HSS terima obor api Porprov XI Kalsel

Dimas Nanda Saputra dengan nilai 1,950 nomor perlombaan artistik putra (meja lompat) , Muhammad Mulyawan Hidayat dengan nilai 5,300 nomor perlombaan artistik putra (palang sejajar).

Kemudian disusul dengan Muhammad Mulyawan Hidayat dengan total nilai 3,400 di nomor perlombaan artistik putra (kuda-kuda pelana).

Atlet Senam HSS juga meraih medali perak untuk nomer perlombaan artistik putra Beregu Muhammad Mulyawan Hidayat, Dimas Nanda Saputera, Hairullah Rizki, Hefzi Rahmatullah dengan nilai 50,00.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022