MTs Negeri 2 Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel menggelar Classmetting dalam rangka memeriahkan peringatan Bulan Bahasa, HUT TNI Ke-77 dan Sumpah Pemuda dengan berbagai lomba diantara adalah Pop Singer, melukis, puisi, bercerita Banjar, strory telling dan lomba busana dari barang bekas.

Namun yang menyita perhatian dan membuat kagum serta mencuri perhatian nitezen setelah di share oleh salah seorang gurunya adalah para pemenang lomba Pop Singer. "Kegiatan selama dua hari dari 2-3 Nopember 2022," kata salah seorang Guru MTsN 2 HST, Rahman Jayadi saat dikonfirmasi ANTARA, di Barabai, Kamis.

Rahman Jayadi yang akrab dipanggil RJ itu mengatakan, juara pertama Pop Singer adalah Raisya Huwaina Taris dari kelas 9H dengan membawakan lagu berjudul Sang Dewi dari Lyodra Ginting.

Sedangkan juara kedua adalah Khairinida dari kelas 9F dengan menyanyikan lagu berjudul Takut darinya Idgitaf dan juara ketiga adalah M Fahran Irsyad dari kelas dengan menyanyikan lagu berjudul Cinta Sejati darinya Bunga Citra Lestari.

Berikut suara emas para juara :

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022