Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kalsel menggelar Rapat Koordinasi Daerah ketiga di Wisata Gua Limbuhang, Haliau, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

"Selamat datang di Kabupaten HST, selamat datang di salah satu objek wisata andalan di kabupaten HST yaitu objek wisata Gua Limbuhang," kata Ketua PABPDSI Kalsel H Syahbuddinnor untuk para anggota BPD dari 11 kabupaten, Kamis.
.
Menurutnya, adalah sebuah kebanggaan selaku tuan rumah ketika para pengurus BPD datang ke sini, melihat bagaimana ketua BPD PABDSI Kabupaten HST merekatkan seluruh anggota BPD se- kabupaten.

Ia sangat mengharapkan rasa persatuan, rasa kebersamaan bisa dipupuk juga di kabupaten-kabupaten lain, bahkan bisa terus berlanjut bahwa kegiatan Rakorda ini adalah bentuk sebuah institusi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Jadikan rakorda ini ajang silaturahmi dan untuk menyalin sebuah kebijakan yang baik di tempat atau desa bahkan di kabupaten lain agar bisa dilaksanakan bersama," tutupnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022