Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyambut kunjungan Bupati Barito Timur (bartim) Ampera Ariyanto Y Mebas beserta rombongan untuk melihat wisata yang ada di "Bumi Bersujud".

"Dengan kunjungan wisata ke sini semoga ke depan Kabupaten Barito Timur kembali untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru," kata bupati Kamis,(20/10).

Orang yang mengunjungi kita di sini itu luar biasa, apa lagi Bupati Barito Timur beserta rombongan untuk sekaligus bertukar pikiran dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kotabaru.

Ia berharap layanan yang sudah diberikan bisa membuat Bupati Barito Timur bersama rombongan dapat berkunjung kembali ke Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Sayed Jafar memperkenalkan sejumlah obyek wisata kepada Bupati Barito Timur dan rombongan adalah. 

"Selain hutan meranti yang sangat sejuk, pemandangan indah di gunung mamake, pesona pantai Gedambaan dan Wisata Wahana air jetski di teluk mesjid ini merupakan surga bagi wisatawan," ungkap Bupati Barito timur.

"Pembangunan sudah banyak mengalami perubahan yang dilakukan Bupati Kotabaru," kata dia.

"Kami banyak mendapat ilmu dari sini, karena Kabupaten Barito Timur adalah Kabupaten pemekaran, sehingga banyak yang harus dilakukan, banyak terobosan untuk mensejahterakan masyarakat melalui sektor berwisata," katanya.
 

 

Pewarta: aqsin/kominfo

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022