Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS dan Wakil Bupati H Rahmadian Noor bersilaturahmi dengan seluruh kepala desa (kades) se-Barito Kuala di Gedung Serbaguna komplek perkantoran di Marabahan, Senin.

Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS didampingi Wakil Bupati H Rahmadian Noor menyampaikan permohonan maafnya jika selama bertugas banyak kekhilafan maupun kesalahan.

"Saya harap setelah berakhirnya jabatan kami nanti, silaturahmi tetap terjalin dengan baik," ungkap orang nomor satu di Batola itu.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini juga menyampaikan rasa syukur atas banyaknya kemajuan dan raihan prestasi telah dicapai bersama. 

Menurutnya, raihan itu adalah buah dari kerjasama yang telah dilaksanakan bersama.

"Kita menyadari banyak program belum optimal, tentunya ini menjadi evaluasi bersama untuk perbaikan yang akan datang," ungkap putri Gubernur Kalsel Ke-3 almarhum Aberani Sulaiman ini.

Selain kades/lurah, seluruh kepala SKPD, camat, ketua TP PKK kecamatan dan desa/kelurahan, juga berhadir dalam acara tersebut Dandim 1005/Batola Letkol Arm Ari Priyudono, Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko.

Kemudian, Ketua DPRD Batola Saleh, Kajari Batola Eben Neser Silalahi, Sekda Batola H Zulkipli Yadi Noor, para asisten, kabag, kabid  dan kasubag lingkup Pemkab Batola.

Acara silaturahmi itu diawali dengan penampilan Tari Baihik dari Sanggar Ije Jela Marabahan menceritakan rasa syukur atas panen melimpah dan dirangkai dengan pembacaan puisi  oleh siswa SMAN 1 Marabahan. 

Pada rangkaian acara itu juga dilakukan penyerahan bingkisan dari para camat dan kepala desa se-Kabupaten Batola kepada bupati dan wakil bupati.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022