Rasa syukur dan terima kasih disampaikan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad dalam syukuran memperingati empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati HSS bersama alim ulama dan tokoh masyarakat, di pendopo bupati.

Bupati H Achmad Fikry di Kandangan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para alim ulama yang sudah membantu, dan mengawal masyarakat dalam mewujudkan sejahtera dunia dan akhirat.

“Terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada para alim ulama yang selama ini terus mengantarkan kami dengan doa, saran, dan masukan membantu kami mengawal masyarakat untuk menuju kesejahteraan dunia akhirat,” katanya, Ahad (18/9) lalu.

Baca juga: Bupati HSS buka survei akreditasi LARS di RSUD Kandangan

Dijelaskan dia, dengan dukungan tersebut membuat pihaknya dalam melaksanakan pekerjaan sampai saat ini tidak terasa dalam mewujudkan visi HSS yaitu cerdas, inovatif, teknologi dan agamis, menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila sampai saat ini ada harapan yang belum bisa terwujudkan, disebabkan pada sebagian dari masa kerja terjadi pandemi COVID-19, yang sangat berpengaruh terhadap semua kebijakan, karena semua anggaran terjadi refocussing dalam penanggulangan pandemi.

Baca juga: Bupati HSS terima anugerah dan penghargaan dari Kemenag RI

Akan tetapi pihaknya juga bersyukur bahwa selama terjadi pandemi, apa yang sudah direncanakan pemerintah sebagian besar terwujud, khususnya harapan terkait kepentingan masyarakat HSS di bidang sosial, kesehatan dan pendidikan yang mungkin tidak terlihat secara kasat mata.

Syukuran pada malam hari ini di hadiri oleh para alim ulama serta tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten HSS, diisi dengan Sholat Magrib berjamaah, Sholat hajat, pembacaan Surah Yasin, do'a, tausyiah agama, dan sholat Isya berjamaah.

Syukuran dihadiri Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS, H. Muhammad Noor, unsur forkopimda, Kepala Kemenag HSS, Ketua PKK HSS, Ketua GOW HSS, Ketua Dharma Wanita HSS, Kepala Bagian Setda HSS, dan para camat. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022