Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menghadiri malam ramah tamah dengan pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, di salah satu cafe di Kota Kandangan.

Ia mengatakan, acara ramah tamah yang dikemas dalam jamuan makan malam bersama itu merupakan ajang untuk memperkuat sinergitas dalam membangun komunikasi antar pejabat, guna mengoptimalkan peran dan fungsi masing-masing.

Baca juga: Harga ayam pedaging dan cabe merah kering naik signifikan di Pasar Negara

"Ramah tamah seperti ini merupakan media yang sangat bagus. Mudah-mudahan malam ini langkah awal untuk lebih menguatkan kebersamaan sesama pejabat administrator," kata bupati dalam sambutan, Rabu (14/9) malam.

Dijelaskan dia, pejabat administrator adalah jabatan yang diemban dengan memiliki posisi yang sangat strategis, sebagaimana sering ia katakan kala melantik pejabat administrator.

Baca juga: Bupati HSS terima anugerah dan penghargaan dari Kemenag RI

Keberadaan para pejabat sangat penting dalam sebuah organisasi pemerintahan untuk memberi input kepada pimpinan, sekaligus mengelola yang di bawah, dan posisi pejabat administrator harus memiliki kecermatan dalam bertugas.
 
Turut hadir, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS, H. M. Noor serta para pejabat di lingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022